Saturday, November 5, 2016

Warna rambut tidak hanya untuk menyembunyikan abu-abu Anda



Warna rambut tidak hanya untuk menyembunyikan abu-abu Anda. Kebanyakan wanita menemukan warna rambut baru mencerahkan suasana hati mereka dan membuat manfaat minyak kemiri untuk menumbuhkan rambut mereka terlihat cantik. Namun, yang warna rambut terbaik sesuai rambut Anda sering kebingungan. Berikut adalah panduan untuk memilih warna yang paling bagus untuk rambut Anda.

Anda mungkin seorang pemula atau seorang profesional di mewarnai tapi itu bukan alasan yang cukup untuk memilih warna yang paling pirang atau hitam untuk rambut Anda. Untuk mendapatkan ide terbaik dari warna rambut, pergi melalui beberapa foto masa kecil. Akan kembali ke warna rambut Anda memiliki di masa kecil Anda adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kemuliaan muda Anda.

Tentu, Anda ingin mencoba warna baru Anda belum pernah sebelumnya, tetapi hanya memeriksa dengan kulit Anda dan warna mata Anda sebelum itu. Sementara orang-orang berkulit putih dengan mata cahaya dapat dengan mudah menarik dari jangkauan terluas warna rambut, warna gelap yang salah dapat merusak tampilan. Individu dengan warna kulit hangat atau zaitun tidak harus pergi terlalu ringan pada warna rambut. warna emas terlihat lebih menyanjung pada wanita dengan warna kulit merah muda-abu.

Jika Anda tidak yakin dari warna rambut Anda harus memilih, mencoba pewarna sementara sebaliknya. Sementara warna sementara mencuci di sampo tunggal, warna demi-permanen mencuci di 18-20 mencuci. Sejak warna-warna ini tidak memiliki amonia, mereka tidak menembus lebih dalam ke batang rambut. Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan emas atau merah highlight atau memiliki rambut gelap, tetapi Anda tidak bisa mendapatkan lebih ringan dengan mereka.

warna permanen bisa mendapatkan warna yang Anda inginkan dari orang berambut pirang, berambut cokelat, hitam glossy atau berambut merah dengan mudah digunakan mewarnai rumah kit. Namun, untuk nuansa tiga warna dari warna rambut alami Anda, Anda harus mengunjungi salon pewarnaan rambut profesional.

Jika Anda ingin mengeringkan warna yang lebih gelap, disarankan untuk mengambil langkah-langkah bayi. Jangan mencoba untuk pergi dari orang berambut pirang untuk jet-black.You mungkin tidak seperti transisi langsung. Cobalah pergi beberapa nuansa yang lebih gelap pada satu waktu. Selain itu, warna gelap dapat membuat Anda terlihat lebih tua dari usia Anda.

Merah adalah salah satu yang paling berani dan paling sulit warna untuk menarik off. Biru merah cenderung terlihat tidak alami. Sebaliknya, pilih merah cedar yang biasanya hangat dan brilian warna. Henna, terbuat dari tanaman, adalah cara yang bagus untuk menambahkan warna dari merah untuk rambut Anda.

Sementara tren baru rambut pirang dengan akar gelap panas, sulit untuk menarik off. Sebaliknya, minta penata rambut Anda untuk pemutih keluar warna alami Anda dan kemudian menerapkan warna pirang yang baru. Maka Anda dapat pergi dua atau tiga warna lebih gelap jika Anda ingin.

Menyoroti dan pencahayaan rendah dapat menjadi rumit bila dilakukan di rumah dengan tangan amatir. Untuk menghindari hasil tambal sulam, kunjungi salon dan meminta highlights dan lowlights. Sedangkan warna dalam menambah kedalaman, nuansa ringan membuat rambut Anda lebih hidup.
Meliputi abu-abu dapat dilakukan dengan baik warna permanen dan semi permanen. Jika Anda sudah mulai abu-abu baru-baru ini, mencoba warna semi-permanen. Jika Anda lebih dari abu-abu seperempat, cobalah stinger demi-permanen warna. Jika rambut Anda adalah sebagian besar abu-abu, pilih warna permanen setiap enam minggu.

Anda dapat memiliki rambut glamor dengan mewarnai dengan tepat di rumah. Jangan biarkan pemutih duduk di rambut terlalu lama karena akan membuat rambut rapuh dan keropos. Baca instruksi sebelum mewarnai.

Jika Anda berencana untuk perm atau meluruskan rambut Anda, menjaga gap 7-10 hari antara perawatan kimia dan pewarnaan rambut. Melakukan tes untai untuk melihat reaksi warna pada rambut dikeriting atau diluruskan.

Jika Anda telah mencoba akan terlalu terang atau terlalu gelap, Anda mungkin berakhir dengan hasil yang tidak begitu glamor Sebaliknya, kepala ke salon untuk memperbaiki masalah daripada melakukannya di rumah.

Jika Anda mengharapkan tapi masih ingin mewarnai rambut Anda, tunggu sampai trimester kedua. Selain itu, hindari pewarna dengan amonia atau peroksida. Highlights adalah cara yang bagus untuk menambah tenaga untuk rambut Anda tanpa menyentuh kulit kepala.

Coloured rambut membutuhkan istimewa. Gunakan sampo dan kondisioner yang diformulasikan khusus untuk rambut diwarnai. Hindari kuat sinar-matahari atau alat pemanas untuk rambut. warna merah memiliki kecenderungan untuk memudar dengan cepat di bawah panas.

No comments:

Post a Comment