Saturday, November 5, 2016

rambut Anda pada tingkat telinga



Seperti Anda melirik di hampir setiap media cetak seperti surat kabar, majalah dan katalog, tampaknya ada satu kesamaan sejauh gaya potongan rambut yang bersangkutan. Rambut panjang dipotong gaya di mana-mana. Jadi apa yang harus Anda lakukan jika Anda tidak memiliki rambut panjang dan Anda benar-benar ingin memotong gaya rambut panjang? Nah, mari kita lihat, rambut manusia tumbuh sekitar ½ "per
bulan, jadi jika rambut Anda pada tingkat telinga, itu akan menjadi hampir dua tahun menunggu untuk itu 'rambut mengalir ke bawah Anda kembali' terlihat. Dan tentu saja pada saat Anda tumbuh rambut Anda, rambut pendek cut gaya akan di.

"Jangan membatasi diri hanya menambah panjang rambut Anda. Ekstensi rambut menawarkan solusi sederhana untuk rambut halus dan dapat menambahkan pizzazz sedikit untuk rambut tebal, keriting atau bergelombang dalam setiap warna atau gaya."

Rod Sickler

Pemilik

Gambar Rod & Company

Rantoul, Illinois

Dalam masyarakat hari ini, dua tahun menunggu adalah OUT dan hasil langsung yang DI. Industri kecantikan diakui permintaan untuk rambut instan panjang alami tampan dan dengan demikian tren terpanas hari ini lahir - Human Hair Extensions. ekstensi rambut tidak hanya untuk memperpanjang rambut Anda, menurut Rod Sickler, pemilik Gambar dengan Rod & Company dan Sexy Konsep rambut Artistik Anggota Tim.

"Setiap jenis rambut dapat mendukung ekstensi rambut", kata Sickler. Sickler membuat ekstensi rambut mudah dengan menciptakan gaya rambut mutakhir bagi kliennya. Beberapa contoh termasuk rambut ramping dan lurus, ikal lincah dan perangkat tambahan warna mencolok dengan penggunaan ekstensi rambut yang berbeda disorot dan lowlighted. Dia menjelaskan proses perpanjangan rambut sangat melelahkan dan menantang karena membutuhkan banyak jam dan berbagai teknik untuk menyelesaikan. Imbalan banyak karena ia mampu menemukan kembali rambut, tweak teknik dan memenuhi kebutuhan kliennya.

Salah satu Sicklers 'ekstensi rambut klien, Holly Leach dari Rantoul, Illinois, mengatakan dia ingin mendapatkan ekstensi rambut karena dia sudah siap untuk perubahan dan ingin Sickler untuk menemukan kembali penampilannya dengan menambahkan ketebalan dan panjang untuk rambut menipis dia dengan rambut Eropa ekstensi. Dia benar-benar kagum pada hasil. "Saya datang ke salon (Gambar dengan Rod & Company) mencari salah satu cara, dan keluar mencari benar-benar berbeda", kata, Leach. Leach telah memiliki ekstensi rambut selama sekitar 5 bulan sekarang, dengan benar-benar tidak ada masalah dan tidak ada keluhan. Dia mempertahankan ekstensi rambut dengan non-kedelai berbasis shampoo pendingin dan pelembab dari Konsep Sexy Hair, dan menggunakan pengering rambut dan pengeriting rambut tanpa masalah. Leach menyimpulkan, "Ekstensi rambut adalah layak waktu dan uang, ketika Anda bisa mendapatkan luar biasa tampak rambut panjang langsung".

"Ekstensi rambut adalah booster harga diri yang sangat besar karena mereka memberikan kesempatan untuk mendapatkan gaya rambut panjang terlihat tanpa menunggu perempuan"
Guinevere werr

Manager, The Spa East Bank Club Chicago, Ill

Beberapa wanita khawatir atau telah mendengar bahwa ekstensi rambut dapat menyebabkan kerusakan pada rambut alami mereka, atau bahkan hilangnya rambut. Guinevere werr, Manager The Spa di East Bank klub di Chicago, Ill, mengatakan metode aplikasi fusion Sickler menggunakan dari So.Cap., Sebuah perusahaan Italia, tidak membuat kerusakan pada rambut alami karena diterapkan ¼ "dari kulit kepala dan tidak langsung pada kulit kepala. werr dibantu Sickler dengan menerapkan ekstensi rambut cokelat dengan beberapa ekstensi sorot rambut adik-adiknya '. Dia menambahkan bahwa ekstensi Sicklers rambut klien telah kehilangan hampir tidak ada ekstensi rambut dan memiliki masalah pemeliharaan sangat sedikit.

Jadi di mana Anda mulai jika Anda berpikir untuk mendapatkan ekstensi rambut? Anda harus penelitian berbagai jenis rambut yang digunakan untuk ekstensi rambut, berbagai jenis metode lampiran, pendidikan rambut stylist dan pelatihan, setiap jadwal pemeliharaan dan tentu saja biaya.

Ada banyak jenis rambut yang digunakan untuk ekstensi rambut. Ada rambut manusia dan rambut sintetis. rambut sintetis digunakan untuk menambah warna fashion tinggi, seperti pink dan biru. Secara umum, jika Anda akan untuk alami, tumbuh keluar dari kepala saya, melihat Anda harus pergi dengan rambut manusia. rambut manusia datang dalam berbagai tekstur yang berbeda dan nilai. Rambut manusia harus kuat dan sehat untuk menghasilkan ekstensi yang akan berlangsung dan memakai tanpa kekusutan atau pengeringan. rambut manusia Eropa yang terkenal sebagai rambut manusia berkualitas yang digunakan untuk ekstensi.

Ada tiga teknik dasar untuk melampirkan rambut. Mereka fusi atau helai demi helai, tenun dan ikatan. Ada banyak variasi teknik ini dan mereka kadang-kadang disebut dengan nama yang berbeda.

Fusion / helai demi helai: Proses ini dilakukan helai demi helai di bagian kecil dengan menggunakan tongkat perekat dipanaskan atau lem khusus dibuat untuk ekstensi rambut. rambut ekstensi ditambahkan langsung ke rambut Anda sendiri. Sickler menggunakan metode fusi dari perusahaan Italia So.Cap. Rambut terpasang sekitar ¼ "dari kulit kepala Anda dan terlihat benar-benar alami. Sickler komentar," Tidak ada yang secara visual dapat melihat bahwa Anda memiliki ekstensi rambut. Terserah Anda jika Anda ingin semua orang tahu ".

No comments:

Post a Comment